Home > NEWS > Wanita Potong Kemaluan Suami

Wanita Potong Kemaluan Suami

California (12/7) – Seorang wanita ditangkap oleh otoritas setempat, pasalnya dia memotong kemaluan suaminya setelah meracuni makanan suaminya dengan memberi obat tidur. Kemudian dia menelpon polisi dan melaporkan perbuatannya, kata pihak berwenang setempat hari selasa.

Catherine Kieu Becker 48, ditahan pada Senin malam setelah petugas menemukan suaminya terikat ditempat tidur dan kemaluanya berdarah, Letnan Polisi Garden Grove, Jeff Nightengale mengatakan dalam sebuah pernyataan tertulis.

Becker dituduh membius makanan suaminya untuk membuat dia mengantuk, kemudian mengiris penisnya dan melemparkannya ketempat sampah dan menelpon 911. Nightengale menambahkan.

Suaminya Becker yang berumur 51 tahun yang tidak diidentifikasi polisi, berbaring ditempat tidur setalah merasakan ada yang salah dengan makananya. Ketika dia bangun menemukan dirinya terikat ditempat tidur dan istrinya sedang menarik-narik pakaianya sebelum dia meraih dan memotongnya. Kata Nightengale, pria itu melaporkan.

Becker ditangkap atas tuduhan penganiayaan, penyerangan dengan senjata mematikan, pemberian obat bius dengan maksud untuk melakukan kejahatan, dan kekerasan pada pasangan. Becker dimasukkan ke penjara Orange Country.

Suaminya segera dibawa ke rumah sakit setempat untuk menjalani operasi darurat dan masih dalam keadaan kritis.

Nightengale menambahkan pasangan menikah itu akan bercerai.

Reuters.

Categories: NEWS
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s