Home > NEWS > Ada Apa dibalik Teh Orang Jepang?

Ada Apa dibalik Teh Orang Jepang?

Upacara minum teh Jepang agak seperti seni bela diri dalam hal itu membutuhkan budidaya karakter seseorang. Empat ciri utama orang harus mewujudkan adalah kelembutan, rasa hormat, kemurnian, dan ketenangan. Sennorikyu pernah mengatakan bahwa kualitas terbaik menangkap semangat fundamental dari upacara minum teh.

Kelembutan membangkitkan harmoni dan dinyatakan dalam interaksi antarpribadi. Ketika peserta sampel semangkuk teh di rumah teh, terlepas apakah seseorang adalah tuan rumah atau tamu, kata-kata seperti “anda duluan,” dan “mari minum,” mengekspresikan budi yang merupakan bagian penting dari upacara minum teh .

Soko hidup di era perang. Hidup penuh dengan gejolak dan ketidakpastian. Sifat yang melekat dan kekuatan upacara minum teh bisa tenang dan stabil pikiran dan akan, dan mengangkat tingkat kesadaran seseorang menuju ranah spiritual.

Dari alat peraga berbagai upacara minum teh, sendok teh bambu menonjol. Legenda mengatakan bahwa sementara menunggu Soko pendekatan pasukan musuh, dia akan mengukir sendok teh dari strip bambu dengan pisau kecil. Atribut prajurit tradisional Nya keberanian dan ketenangan telah mengilhami generasi bahkan sampai hari ini.

Categories: NEWS
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: