Home > STRATEGY > Inilah 4 hal Penunda Kesuksesan Anda

Inilah 4 hal Penunda Kesuksesan Anda

Banyak orang yang ingin hidup lebih baik. Tetapi mereka gagal bahkan sebelum mulai memperbaiki kehidupannya. Banyak hal yang menghentikan orang untuk hidup lebih baik atau sukses. Setiap orang punya alasan berbeda mengapa mereka tidak bisa mendapatkan hasal yang mereka inginkan untuk kehidupan lebih baik. Namun itu semua bisa kita minimalisir dengan mempertimbangkan 4 hal berikut:

1. Tidak ada Visi

Tidak jelasnya visi hidup yang jelas akan membuat anda kebingungan saat menghadapi masalah. Anda harus memiliki visi tentang pencapaian yang ingin dicapai dalam hidup. Gambarkan setiap detail tentang tujuan anda, tentang perasaan, lokasi, warna dan berapa banyak uang yang ingin anda capai dalam 5 tahun mendatang. Apa yang kita pikirkan menjadi nyata sehingga membuat kita focus akan tujuan hidup. Latihan ini akan membantu anda mencapai impian.

2. Takut Kegagalan

Takut gagal adalah wajar. Tetapi pikirkanlah sejenak bahwa orang-orang sukses dulu telah berhasil “menakuti” rasa takutnya sehingga mereka bisa sukses. Ketakutan bermain dengan pikiran orang dan meyakinkan mereka bahwa mereka tidak layak atau baik atau cukup pintar. Namun pada akhirnya kita harus mengalahkan ketakutan karena ada hal penting yang ingin kita capai. Kalau berhenti dikegagalan ke 7, maka potensi untuk sukses dipercobaan yang ke 8 telah anda kubur.

3. Envirornment Negatif

Kadang-kadang Anda akan mengalami kritik dan skeptis atau orang-orang yang Anda cintai dalam keluarga Anda sendiri yang akan mempertanyakan impian Anda. Ingat bahwa jika Anda memiliki sesuatu yang ingin Anda capai, tidak peduli apa yang orang pikir. Banyak kali orang membiarkan orang-orang dalam kepala mereka dan ini bisa melukai atau berhenti hasil Anda untuk sukses. Jangan dasar keberhasilan Anda pada apa yang orang lain berpikir tentang Anda, cukup tetap melakukan hal yang Anda dan jangan berhenti sampai Anda mendapatkan hasil yang Anda inginkan.

4. Mereka tidak memiliki sikap mental yang benar

Mereka tidak memiliki sikap mental yang benar  ketika Anda memutuskan untuk melakukan sesuatu yang luar biasa, dapat menjadi tantangan bagi pikiran rasa takut, keraguan, dan ketidakpastian mulai mengambil alih. Kuncinya adalah untuk mempersiapkan diri untuk perjalanan ini dengan sikap yang tidak pernah menyerah. Fokus selalu pada apa yang terjadi benar, bukan apa yang salah. Anda mungkin perlu untuk menjadi optimis, positif, dan penuh harapan. Gunakan senjata setiap hari untuk mengalahkan Anda membatasi keyakinan.

Categories: STRATEGY
  1. December 22, 2011 at 6:35 am

    MantaB. ^_^

  2. Ragil
    December 22, 2011 at 10:19 am

    Sepakat…^_^

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: