Home > RESEARCH > Belajar 10 Hari Bisa Berbahasa Asing, Percaya?

Belajar 10 Hari Bisa Berbahasa Asing, Percaya?

Kebanyakan orang mengakui banyak manfaat belajar bahasa asing: Anda dapat melakukan perjalanan ke negara-negara asing dan merasa nyaman, menjadi karyawan yang lebih produktif dan menarik di pasar kerja yang kompetitif saat ini, dan membenamkan diri dalam budaya yang luas yang mengelilingi Anda. Studi ilmiah menunjukkan bahwa bahkan belajar bahasa baru membantu untuk menyimpan kenangan yang tajam dan alami meningkatkan fungsi otak secara keseluruhan.

Tapi apakah Anda tahu bahwa Anda dapat mempelajari bahasa baru dalam waktu 10 hari? Pendekatan Pimsleur untuk belajar bahasa baru ini membantu pengguna mengambil bahasa baru dengan cepat. Bahkan FBI dan Badan Keamanan Nasional telah membeli Pendekatan Pimsleur. “

Otak Anda sudah diset untuk mempelajari bahasa dalam 10 hari. Anda hanya perlu untuk mengaktifkannya.

Dr Pimsleur, Ph.D. dan spesialis di bidang linguistik terapan, mengabdikan hidupnya dan karir untuk belajar bahasa dan pemahaman psikologi dari akuisisi bahasa. Dia diakui melalui penelitian luas bahwa komunikasi yang efektif dalam bahasa apapun tergantung pada penguasaan dari sejumlah relatif terbatas kata-kata. Dan, mencoba untuk mempelajari kata-kata terlalu banyak pada awalnya benar-benar dapat memperlambat proses retensi bahasa. Namun, sekali ini “inti kosakata” dikuasai dan digunakan secara konsisten, ia menyediakan kerangka kerja untuk belajar bahasa dipercepat. Pendekatan Pimsleur bertujuan setiap pelajaran di mengajar Anda untuk menggunakan kosakata inti dari bahasa, sehingga Anda dapat berbicara yang paling dalam jumlah sedikit waktu. Ini bukan berapa banyak kata-kata Anda tahu, melainkan, kata-kata yang dapat Anda gunakan.

Setiap pelajaran Pimsleur Pendekatan ilmiah telah diurutkan dengan cepat mengunci materi bahasa ke dalam otak Anda setelah mendengarkannya satu kali. Hanya duduk dan mendengarkan audiolah yang akan bekerja untuk Anda.

Program Bahasa  ala Pimsleur

Pendekatan yang digunakan Pimsleur sebagaimana yang diinginkan dalam mempelajari bahasa, karena belajar bahasa harus: cepat, menyenangkan dan mudah. Anda akan menyerap bahasa baru Anda dengan mudah, tanpa membaca, menulis atau menggunakan komputer. Pendekatan Pimsleur memiliki jaminan 100 persen: Bicaralah dalam 10 hari atau Anda tidak membayar.

Siapa Dr Pimsleur?

Dr Pimsleur adalah seorang pendidik bahasa lebih dari 20 tahun. Dia menyadari bahwa anak-anak memiliki kemampuan luar biasa untuk belajar bahasa baru dengan cepat. Dia menghabiskan hidupnya mengembangkan kursus ini untuk membiarkan Anda, sebagai orang dewasa, belajar bahasa baru dengan mudah seperti anak-anak. Anda mungkin tidak menyadarinya, tapi kalau anda sudah belajar satu bahasa menggunakan Pendekatan Pimsleur itu akan menjadi seperti bahasa pertama anda.

Ketersediaan penawaran terbatas khusus

Perusahaan saat ini menawarkan pelanggan baru untuk tawaran khusus dari setengah bahasa pilihan Anda termasuk gratis biaya pengiriman.

Program-program yang biasanya $ 19,95 kini tersedia $ 9,95. Lebih baik lagi, mereka juga menawarkan 30-hari penuh jaminan uang kembali (bila anda tidak bisa berbicara dalam waktu yang anda inginkan maka uang kembali).

Categories: RESEARCH
  1. masy
    December 23, 2011 at 10:33 pm

    bisa kasih contoh cra krja’a gan?

  2. December 24, 2011 at 6:45 am

    Untuk contohnya belum bisa saya paparkan gan, dari sekilas informasi yang diberikan oleh Dr Pimsleur, cara belajar dalam waktu sepuluh hari itu berupa penggunaan kata-kata simple biasa / inti kosakata namun bisa digunakan langsung untuk berbicara.
    sangat kontra memang, makanya saya tanya kepada khalayak apakah anda percaya dengan Dr itu atau tidak?
    kalau memang hal itu betul, kenapa temuannya itu tidak digunakan menjadi salah satu pendekatan yang dipakai dalam dunia learning english…
    dan itu juga merupakan sebuah “tamparan keras” bagi dunia kampus yang harus menghabiskan waktu 4 tahun.
    untuk mengetahui hal tersebut anda cukup membayar $9,95 (Rp.100.000), gimana gan?

  3. Reza
    January 7, 2012 at 11:56 pm

    saya tertarik itu, tapi dimana tempatnya ya, apa dia aceh ada,,

  4. dewi
    April 22, 2012 at 8:24 pm

    saya tertarik gimana cara mendapatkannya?

  5. May 9, 2012 at 11:17 am

    saya juga balum tau pasti bagaimana meteode berbayar ini, untuk informasi lanjutan bisa di disini http://www.howlifeworks.com/lifestyle/How_You_Can_Learn_a_Language_in_only_10_Days_283?ra=1

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: